Rabu, 25 Februari 2009

MEMBANGUN BAIK SANGKA DI BISNIS ONLINE

Netter.Mungkin kita sering mendengar ungkapan orang lain,bahkan diri kita sendiri.Bener gak sih bisnis ini bisa nguntungin? Wah jangan-jangan nipu nih? Kayaknya pesimis deh saya terjun ke bisnis ini...bla...bla...bla....Itulah yang sering terjadi kepada diri kita ketika kita belum bisa melihat atau mewujudkan apa yang kita inginkan.Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya,bahwa kita membutuhkan kepercayaan dulu sebelum melangkah.

Dalam metoda Bitronic di butuhkan prasangka baik sehingga mind set kita ke depanpun akan mengarah kepada langkah-langkah yang baik pula.Kita membutuhkan proses bukan hasil akhir.Setiap proses yang di jalani dengan sikap baik sangka maka akan melahirkan sikap2 dewasa dalam mengatasi setiap persoalan dalam proses membangun bisnis kita.

Ketika proses itu berhasil kita lalui, kitapun tetap harus menjaga agar hasilnya bisa jauh membuat kita lebih baik.Tapi jika kita gagal dalam menjalani proses itu janganlah kita putus asa sehingga memunculkan prasangka buruk yang akan lebih memperburuk langkah kita menuju kesuksesan.

Setiap orang yang ada diluar diri kita adalah partner dan prospek.Karakter berbeda,dan pada intinya setiap manusia memiliki sifat negatif dan positif.Sekarang bagaimana caranya kita dapat mengendalikan kedua hal tersebut menjadi sesuatu yang harmoni dan dinamis.Yang pada akhirnya kita dapat mengambil manfaat yang lebih baik dalam hidup kita.Seperti yang saya sampaikan sebelumnya,dasari bisnis ini dengan motiv ibadah.Sehingga kita bisa mencari nilai ibadah dari setiap keadaan.Baik positif maupun negatif.

So..mari kita membangun nilai nilai positif yang dilandasi prasangka baik.Insyaallah,dalam melangkah menuju kesuksesan kita akan merasakan nikmatnya berjuang,nikmatnya mewujudkan impian kita,nikmatnya beribadah kepada yang memiliki kekayaan sesungguhnya yaitu ALLAH SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERCIANPTC KLIK DOLLAR

PersianPTC.com

KLIK IKLAN DAPAT DOLLAR>GRATIS!

KLIK HERE GET YOUR SITE

PersianPTC.com

iklan google

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta pusat, DKI JAKARTA, Indonesia
Bitronic bukan sekedar konsep.Tapi adalah action.Di dalamnya terdapat nilai- nilai yang akan membawa kita ke gerbang kesuksesan dunia dan akhirat.Anda ingin tau lebih jauh.Mari bersama saya menyelam ke dalam lautan dan akan kita temukan mutiara2 serta harta karun yang terpendam.Salam sukses untuk anda.

Pengikut

Web Hosting
Web Hosting