Sabtu, 28 Februari 2009

30 MENIT MERAIH SUKSES DENGAN SMS

30 MENIT MERAIH SUKSES DENGAN SMART MACHINE SYSTEM
wah..masa sih bang...katanya ATM kita bisa nyedot uang sendiri?...bukankah itu ilegal..jangan jangan perbuatan haking nih..?.

Netter sekalian ,ungkapan diatas dan pertanyaan2 serupa mengalir deras ke email saya.Kalau saya sebutkan satu2 kapan saya suksesnya..he..he...Pertanyaan itupun muncul ketika saya baru pertama kali menjalankan sofware ini.Terus terang sayapun merasakan hal yang sama seperti anda.

Tapi netter,dengan sikap baik sangkasaya melangkah masuk.Dan menjalankan system ini.Diluar dugaan,dalam waktu 3 hari saya kebanjiran order.Dan sedikit-demi sedikit saya paham kenapa ATM saya bisa penuh uang?

Panduan-panduan yang diterapkan di dalam sofware saya jalankan dengan sungguh-sungguh.Saya ingin SMS adalah aset yang saya miliki.Maka saya perlakukan system ini tidak main2.Bukan di jadikan bisnis sampingan.Banyak orang yang gagal di bisnis internet karena mereka menempatkan bisnis ini bisnis sampingan.Maka hasilnyapun sampingan.Tidak optimal bahkan sering terjadi orang yang putus asa mengklaim bahwa di bisnis internet banyak yang tertipu atau gagal.

Netter,cobalah buka mind set kita dengan sikap baik sangka yang akan menimbulkan semangat yang positif,sehingga kita akan mendapatkan jalan yang positif pula.Hal ini akan berpengaruh luas kepada keberhasilan kita.Sehebat apapun system ,sehebat apapun pengetahuan bisnis seseorang tapi jika tidak diiringi nilai2 positif maka, dia tidak akan menemukan sesuatu yang lebih baik yang akan memberikan peluang yang lebih besar lagi untuk meraih kesuksesan lahir dan batin.

Terus yang kita jual apa di sofware ini?....apakah ada produk tertentu yang di jadikan lahan mendatangkan uang?..ya tentu aja ada om,tante saudara2 sekalian...Paktor utama yang mendukungnya adalah di promosi.Kita masuk dunia internet marketing.Dalam panduan SMS di jelaskan bagaimana kiat2 menjual produk ini.Sederhana dan hemat biaya.

Terus kalau sudah beli sofware ini saya keluar biaya lagi?...Yap...anda perlu domain dan host.Kalau anda jualan di toko perlu papan nama dan aset fisik berupa tempat penyimpanan barang.Ga mungkin toko kita ga pake nama dengan tempat barang yang kosong.Bagaimana orang percaya kalau itu sebuah toko.Dalam buku panduan saya jelaskan tempat di mana kita bisa mendapatkan domain dan hosting yang akan mendukung operasional SMS. Atau anda bisa lihat di blog saya ini.

Terus sampai kapan systenm ini di aktifkan.Sampai anda bosan dengan datangnya uang...he..he...( emang ada bang yang bosan?..) ada..yaitu orang yang putus asa sama yang di panggil yang Kuasa.SMS bisa anda wariskan.Terjual 3 unit saja anda sudah balik modal.Percaya?...

Ok,kiranya ini dulu yang bisa bang udin sampaikan.Jangan lupa berdo`a sebelum mulai .Agar langkah kita selalu di berikan yang lebih baik oleh yang memiliki kekayaan sesungguhnya.Yaitu ALLAH SWT.Selamat berjuang meraih harapan.Sukses selalu untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERCIANPTC KLIK DOLLAR

PersianPTC.com

KLIK IKLAN DAPAT DOLLAR>GRATIS!

KLIK HERE GET YOUR SITE

PersianPTC.com

iklan google

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta pusat, DKI JAKARTA, Indonesia
Bitronic bukan sekedar konsep.Tapi adalah action.Di dalamnya terdapat nilai- nilai yang akan membawa kita ke gerbang kesuksesan dunia dan akhirat.Anda ingin tau lebih jauh.Mari bersama saya menyelam ke dalam lautan dan akan kita temukan mutiara2 serta harta karun yang terpendam.Salam sukses untuk anda.

Pengikut

Web Hosting
Web Hosting