Senin, 02 Maret 2009

BUAT DAFTAR NAMA

Netter.Membuat daftar nama adalah suatu hal yang penting dalam melakukan promosi.Karena selain kita memasang iklan di situs2 pemasang iklan,salah satu hal yang tidak dapat di kesampingkan adalah membuat daftar nama alamat2 email dan no hp orang2 yang kita kenal.Bisa melalui member area ataupun kontak dengan relasi2 baru kita.

Perlu di ingat,janganlah melakukan spam karena ini bisa merusak kredibilitas anda dimata netter.Lakukan komunikasi dengan cara yang baik.Kirimkan email dengan alamat dan identitas yang jelas.Dengan kalimat yang santun.Mungkin orang belum tentu mau membeli atau menerima informasi dari kita.Setidaknya dimata mereka kita memiliki poin positif.

Sehingga merekapun mau memperhatikan apa2 yang kita sampaikan dalam promosi.Jangan lupa pula kita selalu siap memberikan waktu untuk menjawab atau memperhatikan keluhkesah mereka.Yang pasti bukalah komunikasi seluas mungkin.Ingat silaturrahmi itu bisa mendatangkan rizki.Akan ada hikmah jika kita berhubungan baik dengan siapapun.

Nah..coba anda buat setidaknya 5 daftar nama yang akan anda hub setiap harinya.Insyaallah..ytang akan kita dapat di luar dugaan.Bisnispun lancar.Order dapat ,temanpun dapat...jodoh juga dapet..he...he...betul Ndro.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERCIANPTC KLIK DOLLAR

PersianPTC.com

KLIK IKLAN DAPAT DOLLAR>GRATIS!

KLIK HERE GET YOUR SITE

PersianPTC.com

iklan google

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta pusat, DKI JAKARTA, Indonesia
Bitronic bukan sekedar konsep.Tapi adalah action.Di dalamnya terdapat nilai- nilai yang akan membawa kita ke gerbang kesuksesan dunia dan akhirat.Anda ingin tau lebih jauh.Mari bersama saya menyelam ke dalam lautan dan akan kita temukan mutiara2 serta harta karun yang terpendam.Salam sukses untuk anda.

Pengikut

Web Hosting
Web Hosting